Kapsul Herba Qowi (NaturX )


POM TR. 103 317 091
Khasiat kegunaan: Membantu memelihara stamina pria dewasa, mencegah ejakulasi dini
Herba Qowi merupakan ramuan tradisional yang diperuntukkan untuk menunjang keharmonisan hubungan pasutri.  Diresepkan dari herbal-herbal pilihan yang bersifat tonik, analeptik dan adaptogen. Tanaman obat yang bersifat tonik berarti tanaman obat tersebut mampu mendorong proses metabolisme di dalam tubuh sehingga  dihasilkan energi yang dibutuhkan dalam hubungan pasutri. Energi yang dihasilkan ini sangat dibutuhkan baik untuk mengaktifkan syaraf pusat agar mampu peka terhadap rangsangan maupun untuk mendukung dan memelihara aktivitas seksual yang terjadi.
Sedangkan tanaman obat yang bersifat adaptogen berarti meningkatkan daya tahan sehingga memungkinkan tetap tenang meskipun banyak masalah dan ketegangan. Daya tahan ini mendorong lancarnya hubungan pasutri. Sedangkan tanaman obat analeptik menjaga tubuh agar tetap segar. Tidak lesu karena aktivitas panjang dan membosankan. Kesegaran ini juga melancarakan aktivitas seksual yang dibutuhkan.

Jahe Merah (Zingiber officinale)
Herbal spesial multikhasiat. Berfungsi merangsang kekebalan tubuh, mencegah kemandulan, mencegah proses penuaan, merangsang ereksi, penguat daya tahan sperma, dan mengatasi ejakulasi dini.

Purwoceng (Pimpinella alpina)
Purwoceng adalah tanaman legendaris yang dijadikan obat kuat oleh para raja atau kalangan istana di daerah jawa. Nama ilmiahnya adalah Pimpinella alpina Kds. Dari berbagai penelitian yang dilakukan di beberapa perguruan tinggi dalam negri dapat disimpulkan bahwa ada efek nyata dari tanaman purwoceng terhadap peningkatan kemampuan seksual.

Pranajiwa (Stercula javanica)
Penlitian yang dilakukan di beberapa perguruan tinggi dalam negri menunjukkan bahwa biji pranajiwa mempunya efek nyata untuk meningkatkan kemampuan seksual.

Habbatus Sauda (Nigella sativa)
Herbal yang memiliki segudang khasiat yang telah dikenal sejak ribuan tahun silam. Memiliki kandungan gizi dan kandungan kimia alami yang melimpah. Bermanfaat sebagai penambah energi, menguatkan kekebalan tubuh, antibakteri, memperbaiki sel-sel yang rusak, dan mengobati berbagai macam penyakit serta gejalanya.

You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 komentar:

Posting Komentar